Adang Daradjatun Rapat dengan Para Advokat Cetak E-mail
Berita Utama
Rabu, 15 Februari 2012 18:49

Jakarta- Adang Daradjatun, anggota Komisi III DPR RI, mengikuti rapat dengar pendapat umum Komisi III dengan Organisasi Advokat Indonesia, Anthoni Hilman & Partner-Law Firm, Nurliah Nurdin, dan Johannis R. Dethan, kemarin (14/02/2012).

Rapat dipimpin oleh wakil ketua pimpinan Ir. Tjatur Sapto Edy dan di dampingi oleh Dr. Azis Syamsuddin, beserta Anggota Komisi III DPR RI lainnya.

Komisi III Menerima Aspirasi terkait Tindakan kejaksaan RI dalam menangani perkara pidana oleh Organisasi Advokat Indonesia (OAI), yaitu pembebasan tanah masyarakat yang terletak di desa Paisubololi, Desa Paisubolodi Sinorang, Desa Bone Balantak, desa Nonong/Masing, Desa Nonong/Kayoa, Desa Uso, Kabupaten Banggai, Propinsi Sulawesi Tengah.

Melalui Kuasa Hukumnya Anthony Hilman & Partners-Law Firm, permohonan perlindungan hukum Ibu Nurliah Nurdin terhadap prilaku pengadilan dan mantan suaminya mengenai hak asuh anak yang masih berada di bawah Umur.

Pelaporan dugaan Tindak pidana korupsi terkait dengan cost recovery sebesar Rp. 10 triliun oleh Bapak Johannis R. Dathan sebagai Presiden SPNVI (Serikat Pekerja Nasional Vico Indonesia Reformasi).

Adang Daradjatun berpandangan banyaknya aduan masyarakat kepada komisi III ini membuktikan bahwa komisi III semakin mendapat hati di masyarakat. Dan sebagai Anggota komisi III yang notabenenya wakil Rakyat menjadi kewajiban menindak lanjuti aduan tersebut melalui Rapat-rapat dengan institusi Terkait.

Dari hasil rapat tersebut komisi III DPR RI melalui pimpinan menyampaikan akan menindaklanjuti aduan dari  masyarakat tersebut kepada Kementerian / Lembaga yang merupakan mitra kerja Komisi III - DPR RI.

(tim adangdaradjtun.com)

Berikut foto kegiatannya


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev