Kunjungan Ke Daerah Pemilihan – Jakarta Utara & Kepulauan Seribu Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 10 Juni 2017 22:00

Pada hari Sabtu, 10 Juni 2017, bertempat di Hotel D’Arcici, Sunter Jakarta Barat, Bpk. Drs. H Adang Daradjatun menyelenggarakan acara Kunjungan Daerah Pemilihan dengan Acara “Silaturahmi dan Buka Puasa dengan Pengurus PKS Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu”.

Acara mulai dilaksanakan jam 16.00 WIB diawali dengan registrasi para undangan sebelum memasuki tempat acara si salah satu ruang serbaguna yang telah disediakan. Acara ini dihadiri oleh Ust. Ahmad Mardono selaku Ketua DPTD PKS Jakarta Utara, para Anggota DPRD DKI PKS, KH.  Rikza Maulan, Lc. M.Ag. dan para Ketua DPC PKS Jakarta Utara & Kepulauan Seribu serta para Ketua DPRa PKS Jakarta Utara & Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya Ust. Ahmad Mardono menyampaikan di bulan ramadhan ini semoga semangat kita tidak mengendur, termasuk semangat berjuang dan berdakwah ke jalan Allah, tidak hanya semangat beribadah. Beliau mengutip Al Insyirah: 7 “Faidza Faraghta Fanshab” (Maka apabila kamu telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain) untuk tetap memberikan semangat kepada para pengurus PKS.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan pandangan dari Bpk. Adang, beliau menyambung penjelasan Ust. Mardono dan menyampaikan bahwa Tahun 2019 sudah tidak lama lagi, sehingga harus sudah mulai dari sekarang untuk menyiapkan diri. Perjuangan yang dilakukan harus didasari motivasi bahwa keinginan meraih kemenangan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga dengan kemenangan dalam Pilgub DKI 2017 dapat membantu merealisasikan program-program yang dahulu sempat terhambat yang tujuannya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta.

Sebelum memasuki Acara Buka Puasa Bersama, KH. Rikza Maulan menyampaikan tausiyah menyambung apa yang telah disampaikan dua pembicara sebelumnya tentang mensyukuri kemenangan dan mengingat bagaimana perjuangan untuk memperoleh kemenangan tersebut. Ada saat dimana dirasakan tidak adanya harapan,  disaat merasa kita tidak punya apa-apa dan menengadahkan tangan maka saat itulah doa kita dikabulkan. Mari kita syukuri kemenangan namun kemenangan yang diberikan tidak boleh membuat kita terlena. Yaitu dengan menjaga Soliditas dan Dakwah keluar (tidak hanya di kalangan internal kita). (09/06/2017.TGN)

Berikut ini foto kegiatannya


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Kunjungan Bpk. Adang Ke Masjid Nurul Iman, Kedaung, Jakarta Barat

News image

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai agen pembangunan memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat. PT Pegadaian (Persero), sebagai sal...

Senin, 13 November 2017

Adang Daradjatun Reses ke Jakarta Utara

News image

Drs. H. Adang Daradjatun mengadakan Reses, serap aspirasi masyarakat dan silaturahim dengna masyarakat Jakarta Utara pada 12 November 2017 di Kampun...

Minggu, 12 November 2017

Reses, Adang Kunjungi Masyarakat Jakarta Barat

News image

Pada reses Masa Sidang 1 Tahun 2017/2018, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun mengadakan kunjungan ke salah satu daerah pemilihan Beliau yang diadalkan p...

Sabtu, 11 November 2017

next
prev