Kunjungan Ke Daerah Pemilihan – Jakarta Utara & Kepulauan Seribu Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 10 Juni 2017 22:00

Pada hari Sabtu, 10 Juni 2017, bertempat di Hotel D’Arcici, Sunter Jakarta Barat, Bpk. Drs. H Adang Daradjatun menyelenggarakan acara Kunjungan Daerah Pemilihan dengan Acara “Silaturahmi dan Buka Puasa dengan Pengurus PKS Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu”.

Acara mulai dilaksanakan jam 16.00 WIB diawali dengan registrasi para undangan sebelum memasuki tempat acara si salah satu ruang serbaguna yang telah disediakan. Acara ini dihadiri oleh Ust. Ahmad Mardono selaku Ketua DPTD PKS Jakarta Utara, para Anggota DPRD DKI PKS, KH.  Rikza Maulan, Lc. M.Ag. dan para Ketua DPC PKS Jakarta Utara & Kepulauan Seribu serta para Ketua DPRa PKS Jakarta Utara & Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya Ust. Ahmad Mardono menyampaikan di bulan ramadhan ini semoga semangat kita tidak mengendur, termasuk semangat berjuang dan berdakwah ke jalan Allah, tidak hanya semangat beribadah. Beliau mengutip Al Insyirah: 7 “Faidza Faraghta Fanshab” (Maka apabila kamu telah selesai dari satu urusan maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain) untuk tetap memberikan semangat kepada para pengurus PKS.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan pandangan dari Bpk. Adang, beliau menyambung penjelasan Ust. Mardono dan menyampaikan bahwa Tahun 2019 sudah tidak lama lagi, sehingga harus sudah mulai dari sekarang untuk menyiapkan diri. Perjuangan yang dilakukan harus didasari motivasi bahwa keinginan meraih kemenangan adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga dengan kemenangan dalam Pilgub DKI 2017 dapat membantu merealisasikan program-program yang dahulu sempat terhambat yang tujuannya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta.

Sebelum memasuki Acara Buka Puasa Bersama, KH. Rikza Maulan menyampaikan tausiyah menyambung apa yang telah disampaikan dua pembicara sebelumnya tentang mensyukuri kemenangan dan mengingat bagaimana perjuangan untuk memperoleh kemenangan tersebut. Ada saat dimana dirasakan tidak adanya harapan,  disaat merasa kita tidak punya apa-apa dan menengadahkan tangan maka saat itulah doa kita dikabulkan. Mari kita syukuri kemenangan namun kemenangan yang diberikan tidak boleh membuat kita terlena. Yaitu dengan menjaga Soliditas dan Dakwah keluar (tidak hanya di kalangan internal kita). (09/06/2017.TGN)

Berikut ini foto kegiatannya


AddThis
 

Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Al Barkah, Kapuk Jakarta Barat

News image

Masjid Al Barkah yang berlokasi di Jl. Melati Indah III, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat melaksanakan acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S...

Sabtu, 14 April 2018

Adang Daradjatun Buka Musda III PDDI DKI Jakarta

News image

Kegiatan Donor Darah merupakan aktivitas yang memiliki nilai sosial kemanusiaan dan dapat melestarikan semangat kesetiakawanan sosial terhadap sesam...

Sabtu, 14 April 2018

Adang Daradjatun Buka Pelatihan Kewirausahaan Kementerian Koperasi

News image

Bertempat di Hotel Cabin, Jl.  Yos Sudarso, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Bpk. Drs H. Adang Daradjatun membuka Pelatihan Kewirausahaan ...

Selasa, 10 April 2018

next
prev