Kegiatan Reses Adang Daradjatun di Jakarta Barat Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 24 Desember 2017 22:00

Pada hari minggu, 24 Desember 2017, pukul 10.00 WIB Bpk Drs. H. Adang Daradjatun melaksanakan acara kunjungan ke masyarakat daerah pemilihan beliau di jakarta Barat pada Reses Masa Sidang ke-2 Tahun 2017/2018. Acara tepatnya dilaksanakan di Lapangan Kober, Rawa Kedaung Kober, Cengkareng, Jakarta Barat.

Acara dihadiri Ust. Agung Setiarso selaku Pengurus DPW PKS DKI Jakarta, Ust. Arnoansyah selaku Pengurus DPC PKS Cengkareng, Bpk. Anwar selaku Staf Sudin Perindustrian Jakarta Barat, Bpk. Ardi Muhur selaku Sekretaris Lurah Cengkareng Timur, Bpk. Ali Nurdin selaku Asisten Manager Bisnis Mikro PT. BRI (Persero) Cabang Daan Mogot, para tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat serta pelaku usaha yang berdomisili di wilayah Kelurahan Cengkareng Timur.

Dalam sambutan yang disampaikan Sekretaris Lurah Cengkareng Timur, Bpk. Ardi menyampaikan situasi yang ada dan terjadi diwilayah kelurahannya, beliau juga mengajak masyarakat untuk dapat aktif mendengarkan penjelasan dan memberikan masukan kepada Bpk. Adang karena jarangnya kesempatan masyarakat untuk dapat didatangi dan berdialog dengan wakilnya yang duduk di DPR RI.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ust. Arnoansyah dan Ust. Agung yang sama-sama menekankan pentingnya penggemblengan wirausaha mikro dan kecil dan kemudahan dalam hal perizinan usaha.

Dalam sesi materi, Bpk. Anwar menyampaikan pada 2018, Sudin Perindustrian Jakarta Barat akan mengadakan pelatihan dalam empat (4) bidang yaitu : Fashion, perbaikan dan perawatan elektronik, kuliner serta cendera mata. Sedangkan materi yang disampaikan Bpk. Ali Nurdin, adalah materi yang ditunggu-tunggu para pelaku usaha mikro kecil, yaitu bagaimana memperoleh Kredit Usaha Rakyat.

Bapak Adang dalam sesi penyampaian materi memberikan gambaran ringan kepada masyarakat mengenai tugas-tugas beliau selalu Anggota Komisi VI dan Badan Legislasi. Bpk. Adang meminta agar diskusi dilakukan secara serius namun santai agar suasana cair dan masyarakat dapat leluasa menyampaikan spirasinya.

Walaupun diskusi berjalan sangat interaktif, namun Bpk. Adang harus menyudahi acara diskusi dikarenakan setelah acara diskusi dengan masyarakat dan para pemangku kepentingan, Bpk. Adang juga harus menghadiri dan melaksanakan Acara Pasar Murah untuk Masyarakat Cengkareng Timur yang dilaksanakan setelah waktu dzuhur. Acara pasar murah ini menyediakan kebutuhan pokok warga dengan harga dibawah harga pasar. (26/12/2017.TGN)


AddThis
 

Ulang Tahun ke 69 Drs. H. Adang Daradjatun

News image

Komjen Pol (P) Drs. H. Adang Daradjatun memberikan santunan kepada 102 anak yatim dari Yayasan Darul Iman pada Ulang Tahun ke 69 pada 13 Mei 2018 di...

Minggu, 13 Mei 2018

Adang Daradjatun Senam bersama Komunitas Senam Nusantara

News image

Drs. H. Adang Daradjatun, anggota Komisi VI DPR RI/ FPKS mengikuti Senam Gabungan Komunitas Senam Nusantara (KSN) Jakarta dan penutupan Senam jelang...

Kamis, 10 Mei 2018

Reses Di Pegadungan, Warga Sampaikan Aspirasi Ke Bapak Adang

News image

Pada Hari Minggu, Tanggal 6 Mei 2018, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera melaksanakan acara ...

Minggu, 6 Mei 2018

next
prev