Acara Remaja Kebayoran 60an & Amancu, Hari Ayah dan Ibu Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 17 Desember 2017 22:00


Bertempat di Ballroom Hotel Amoz Cozy, Jalan Melawai No.83-85, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang diadakan pada hari Minggu 17 Desember 2017 mulai pukul 10.00 WIB, Remaja Kebayoyan 60an bersama Amancu (Anak, Mantu dan Cucu) mengadakan acara Hari Ayah dan Ibu. Selain rangkaian acara Hari Ayah dan Ibu, juga diadakan bazar murah yang diikuti anggota Remaja Kebayoran 60an. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin dan sambutan yang disampaikan Ketua Harian Remaja Kebayoran 60an, Ibu Uty Ratnasari.

Acara selanjutnya diisi dengan sambutan dari Drs. H. Adang Daradjatun selaku Ketua Remaja Kebayoran 60an, sekaligus penyampaian pemaparan anti narkoba dengan tema “Memperkuat dan Memperluas Aksi Pemberantasan Narkoba”. Dalam pemaparan, Bpk. Adang menyampaikan mulai dari kondisi Indonesia yang dinyatakan darurat narkoba oleh Presiden Joko Widodo sampai dengan tindakan-tidakan yang dapat dan sedang dilakukan seluruh pihak dalam memperkuat dan memperluas aksi pemberantasan narkoba.

Berikutnya giliran Bapak Hilman dari Gerakan Anti Narkoba (Granat) yang memberikan pemaparan. Dalam pemaparannya Bpk Hilman lebih banyak menekankan pada aksi-aksi anti narkoba, khususnya yang dilaksanakan oleh Granat. Setelah pemaparan dari dua nara sumber, Remaja Kebayoran melaksanakan acara penunjukan kepada Saudara Bagas, yang diangkat menjadi Koordinator RK 60an & Amancu Anti Narkoba.

Acara dilanjutkan dengan acara sharing dari Ibu Utty Sadjuli,  yang berbagi pengalaman sebagai salah satu orang tua yang anaknya menjadi korban narkoba. Bertahun-tahun Ibu Utty dan keluarga berjuang agar anak beliau sembuh, namun akhirnya fisik anak beliau sudah rusak karena narkoba sampai akhirnya maut menjemput. Acara sesi ini ditutup dengan mendoakan anak Ibu Utty dan doa bagi semua RK 60an dan Amancu agar dijauhkan dari pengaruh narkoba.

Acara selanjutnya diisi fashion show, makan siang, hiburan musik, line dance performance, permainan dan perlombaan, penarikan doorprize dan ditutup dengan bernyanyi bersama. (18/12/2017.TGN)


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev