Adang Daradjatun Resmikan Pasar Nangka Baru, Jakarta Barat Cetak E-mail
Berita Utama
Rabu, 21 Februari 2018 22:00

Masyarakat Tegal Alur yang biasanya dapat memenuhi kebutuhan belanja dapur sehari-hari di Pasar Nangka, tidak dapat lagi dapat belanja di pasar yang lama, dikarenakan Pasar Nangka telah dijual oleh pemilik lama.

Atas kebutuhan masyarakat, seorang warga, Bpk. H. Adi HT, membuat pasar dengan konsep bersih dan sederhana diatas tanah warisan orangtuanya untuk dapat menampung para pedagang dari pasar lama, namun yang lebih terutama adalah agar warga sekitar RW012 tidak perlu jauh-jauh pergi ke pasar untuk kebutuhan belanja harian dapurnya. Demikian yang diungkapkan Bpk. Adi dalam sambutan pembukaan dalam acara Peresmian Pasar Nangka Baru yang terletak di Jl. Kampung Kayu Besar, Tegal Alur, Kali Deres, Jakarta Barat.

Acara Peresmian Pasar Nangka Baru dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Februari 2018, dimulai pukul 8.30 WIB, dimulai dengan pengajian ibu-ibu majelis ta’lim RW012. Acara dipandu oleh Ustadzah Hj. Sumiati, selaku salah satu pimpinan majlis ta’lim di RW.012. Acara dilanjutkan sambutan dari Bpk. Minan Hana, selaku ketua RW.012. Bapak Minan menyampaikan kepada Bpk. Adang bahwa belum seluruh warganya di RW.012 mendapat aliran saluran PAM dan permohonan sponsorship pertandingan futsal.

Acara selanjutnya adalah sambutan Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari Dapil DKI 3. Dalam sambutannya Bpk. Adang menegaskan bahwa kehadiran beliau adalah wujud tanggungjawab seorang Anggota DPR untuk menyambangi warga di daerah pemilihannya dan menjelaskan apa-apa yang telah dilakukan beliau di DPR RI yang bertugas di Komisi VI dan Badan Legislasi.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Pasar Nangka Baru oleh Bpk. Adang bersama Bpk. Adi. Setelah acara peresmian, Bpk Adang sempat berkeliling bersama Bpk. Adi untuk melihat kios, lapak  dan fasilitas lain seperti toilet yang disediakan oleh pasar. Acara ditutup dengan tausiyah dan doa penutup yang disampaikan oleh Ustadzah Hj. Syifa. (22/02/2018. TGN)


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev