Masyarakat Kota Bambu Selatan Menerima Ambulance BL BNI Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 04 Maret 2018 14:00

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai agen pembangunan memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat. PT. Bank BNI (Persero) Tbk. sebagai salah satu BUMN memiliki program khusus dalam mewujudkan peran ini.

Program BNI Berbagi adalah program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik. Program tersebut dalam rangka mendukung dan mengimplementasikan Peraturan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan (BL).

Salah satu perwujudan program BL PT. Bank BNI (Persero) Tbk. adalah penyerahan satu (1) unit ambulance kepada Yayasan Al-Hayah yang terletak di RW.04 Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun pada hari Minggu, 4 Maret 2018, mengadakan kunjungan untuk melihat hasil program BL PT. Bank BNI (Persero) Tbk. yang merupakan salah satu Mitra Komisi VI DPR RI, yang dilaksanakan di salah satu dapil beliau. Dalam acara ini hadir :

  • H. Chairul Tamam, Penasihat Yayasan Al-Hayah
  • Agus Setiawan, Pengurus DPC PKS Palmerah
  • H. Muhadi, Lurah Kota Bambu Selatan
  • Taufik, Ketua RW.04

Dalam sambutannya, Bpk. Adang menyampaikan agar ambulance bantuan PT. Bank BNI (Persero) Tbk. dapat dirawat dengan baik khususnya oleh Yayasan Al-Hayah agar dapat bermanfaat bagi masyarakat di daerah Kota Bambu Selatan. Perawatan dapat diadakan dari dana swadaya masyarakat pengguna ambulance dan dipertanggungjawabkan secara transparan agar tidak memberatkan yayasan. (04/03/2018.TGN)


AddThis
 

Halal bi Halal di DPD PKS Jakarta Barat

News image

  Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk wilayah Kota Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta yang terlet...

Minggu, 15 Juli 2018

Menghadiri Walimatus Safar

News image

Anggota Komisi VI DPR RI, Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Walimatus Safar Ust Suraji di Joglo Jakarta Barat pada Sabtu, 14 Juli 2018. Adang Dar...

Sabtu, 14 Juli 2018

Adang Daradjatun Hadiri Pembahasan PMN 2019

News image

  Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengusulkan tambahan penyertaan modal negara (PMN) 2019 untuk PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan PT ...

Rabu, 11 Juli 2018

next
prev