Adang Daradjatun Kunjungan Daerah Pemilihan di Jakarta Utara Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 11 Maret 2018 22:00

Drs. H. Adang Darajatun melaksanakan acara Kunjungan Daerah Pemilihan pada hari Minggu, 11 Maret 2018 di Gang Masjid Al Alam, RT/RW 005/04 Cilincing, Cilincing, Jakarta Utara. Acara ini diadakan sebagai tugas Anggota DPR RI dan sesuai daerah pemilihan Bpk. Adang  yaitu Dapil DKI III yang meliputi : Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Adang Daradjatun dalam sambutannya menyampaikan amanah dan tugas Anggota DPR RI untuk mengunjungi masyarakat.  “Kami memang wakil masyarakat, memiliki acara kunjungan ke daerah pemilihan perseorangan bisa dilakukan di masa sidang maupun masa reses. Saya tidak datang dalam agenda kampanye, namun untuk menyerap aspirasi masyarakat.” Jelas Adang Daradjatun.

Dalam kegaitan kunjungan ke masyarakat, Bpk Adang biasanya ditemani Dinas koperasi, perdagangan dan industri, Bank BUMN, dan Bulog dan tugas untuk sosialisasi BRI sebagai salah satu penyalur KUR, untuk meningkatkan permodalan usaha mikro kecil di masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Adang Daradjtun yang juga pernah menjabat sebagai Wakapolri menyinggung tentang tugasnya saat ini menyempurnakan dan mengharmoniskan RUU anti narkotika. Jenis narkotika sudah banyak, tapi belum masuk lampiran UU. Sehingga tugas DPR melakukan harmonisasi Undang-undang.

Kegiatan ini dihadiri oleh sekretaris masjid Al-Alam Ust Warma, Bpk. H. Endang, Bambang, Wasmin, Neneng, dan ketua DPRa PKS Cilincing Kiki serta para Ketua RT 1-12.

(tim AD)


AddThis
 

Halal bi Halal di DPD PKS Jakarta Barat

News image

  Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk wilayah Kota Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta yang terlet...

Minggu, 15 Juli 2018

Menghadiri Walimatus Safar

News image

Anggota Komisi VI DPR RI, Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Walimatus Safar Ust Suraji di Joglo Jakarta Barat pada Sabtu, 14 Juli 2018. Adang Dar...

Sabtu, 14 Juli 2018

Adang Daradjatun Hadiri Pembahasan PMN 2019

News image

  Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengusulkan tambahan penyertaan modal negara (PMN) 2019 untuk PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan PT ...

Rabu, 11 Juli 2018

next
prev