Reses Di Pegadungan, Warga Sampaikan Aspirasi Ke Bapak Adang Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 06 Mei 2018 22:00

Pada Hari Minggu, Tanggal 6 Mei 2018, Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera melaksanakan acara reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang dilaksanakan di salah satu daerah pemilihan (Dapil) beliau, tepatnya di Jalan Kesehatan, RW.011, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

Acara yang dimulai pada jam 10.00WIB telah didatangi warga mulai satu jam sebelumnya. Selain warga yang hadir, acara ini juga dihadiri : Ibu  Sulastri, S.Psi., M.Si. selaku Lurah Pegadungan, Bpk  Sohib selaku Ketua Rw 11, Bpk  H.  Anwar  Djafar, S.H., M.M. selaku Sudin Perindustrian Jakbar, Bpk  Fauzan selaku Staf RPK Perum Bulog, Ust.  Zaelani sebagai Tokoh Masyarakat, dan Ust.  Rohandi, S.E., M.M. selaku Pengurus DPRa PKS Pegadungan.

Dalam sambutannya Ibu Lurah menyampaikan kepada Bpk. Adang bahwa warga di wilayah Kelurahan Pegadungan adalah warga kompak, terbukti dengan selalu antusiasnya warga dalam pelaksanaan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan. Untuk warga, Ibu Lurah menghimbau untuk menyampaikan aspirasinya karena langkanya kesempatan untuk menyampaikan permasalahan yang dirasakan langsung kepada wakil rakyat di DPR pusat.

Dalam penyampaian materi, Bpk. Adang  menyampaikan apa yang telah dan sedang dilakukan DPR sebagai wujud tanggung jawab dan pelaksanaan fungsi-fungsi DPR. Diantara yang disampaikan Bpk. Adang, yang memperoleh penekanan adalah Undang-undang anti Narkotika. Warga, khususnya ibu-ibu diminta agar lebih memperhatikan anak-anak dalam pergaulannya dan diberi pendidikan agama yang baik untuk membentengi dari bahaya narkoba.

Dalam sesi tanya jawab, banyak hal yang disampaikan warga, utamanya mengenai permasalahan lokal yang dialami warga pegadungan. Diantara yang disampaikan wagra adalah besarnya volume sampah warga yang kadang tidak terangkut mobil sampah yang disediakan Pemda. Seorang Ketua RT yang mewakili perwakilan RT di wilayah RW.11 juga dalam kesempatan ini mengeluhkan ketidak adaan fasilitas tempat sampah untuk setiap RT. Bpk. Adang menyampaikan akan membantu dalam pemenuhan kebutuhan tersebut.

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama. Setelah acara serap aspirasi masyarakat, Bpk. Adang melaksanakan acara Pasar Murah untuk Warga RW.011 Pegadungan yang menjual beberapa komoditas pokok, yaitu : beras, gula, minyak sayur, telur dan mie instan dengan harga dibawah harga pasar. (08/05/2018.TGN)


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev