Kundapil, Buka Puasa dan Silaturahmi Di Jakarta Utara Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 26 Mei 2018 21:00

Pada hari sabtu, Tanggal 26 Mei 2018, bertempat di Ruang Serbaguna Hotel D’arcici, Jalan Sunter Permai Raya No.1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun mengadakan acara kunjungan ke daerah pemilihan yang kali ini bertema “Silaturahmi Dengan Wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu”

Acara yang diadakan bertepatan dengan 10 Ramadhan 1439 Hijriyah, dimulai pada pukul 16.30, dan diakhiri dengan acara buka puasa dan sholat magrib bersama.

Acara selain dihadiri oleh para penggerak masyarakat di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu juga dihadiri Ust. Ahmad Mardono selaku Ketua DPTD PKS Jakarta Utara dan H. Muhammad Subki, Lc. selaku Anggota DPRD DKI Jakarta/F-Pks, dan Bpk. Ust. Ali Masturi selaku pembawa acara.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al Quran, Sambutan dari Ust. Mardono, penyampaian materi oleh Bpk Adang, dan tausiyah sekaligus doa berbuka oleh Ust. Subki.

Pada kesempatan ini Bpk. Adang menyampaikan juga maksud beliau mengadakan acara ini adalah termasuk sebagai wujud tanggung jawab beliau selaku Anggota DPR terpilih untuk terus menemui masyarakat dan elemen-elemen masyarakat di daerah pemilihannya yang meliputi : Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. (28/05/2018.TGN)


AddThis
 

Halal bi Halal di DPD PKS Jakarta Barat

News image

  Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk wilayah Kota Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta yang terlet...

Minggu, 15 Juli 2018

Menghadiri Walimatus Safar

News image

Anggota Komisi VI DPR RI, Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Walimatus Safar Ust Suraji di Joglo Jakarta Barat pada Sabtu, 14 Juli 2018. Adang Dar...

Sabtu, 14 Juli 2018

Adang Daradjatun Hadiri Pembahasan PMN 2019

News image

  Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengusulkan tambahan penyertaan modal negara (PMN) 2019 untuk PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan PT ...

Rabu, 11 Juli 2018

next
prev