Pak Adang Silaturahim Dengan Bang Japar Cetak E-mail
Berita Utama
Jumat, 08 Juni 2018 22:00

Bapak Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri acara Silaturahim dan Buka Puasa yang diadakan dengan Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara) yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Hotel D’Arcici, Jalan Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Selain para anggota Bang Japar, acara juga dihadiri : Bpk Adwin Rahardian selaku Dewan Penasihat Bang Japar Pusat, K.H. Risman Muctar S.Sos, M.Si selaku Ketua MUI DKI Jakarta, Bpk. Edi Junaedi selaku Dewan Penasihat Bang Japar Jakarta Utara, serta AKP Samsar SIK selaku Kanit Intel Polsek Koja.

Dalam sambutannya Bpk. Adang menyampaikan kehadiran beliau di acara silaturahim ini selain untuk berdialog secara langsung dengan para masyarakat pemilihnya, juga sebagai sarana pertanggungjawaban atas amanah yang diberikan rakyat sebagai wakil yang duduk di parlemen.

Beliau diantaranya menyampaikan, berkenaan dengan tugas beliau di Badang Legislasi (baleg), saat ini telah dan sedang dilakukan pembahasan atas beberapa rancangan undang-undang diantaranya : RUU Larangan Praktik Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat, RUU Sumber Daya Air dan RUU Narkotika.

Khusus RUU Narkotika, dalam kesempatan ini Bpk. Adang menghimbau semua pihak agar meningkatkan kewaspadaan ancaman masuknya narkotika dari luar Indonesia dalam jumlah besar. Hal ini berkenaan dengan besarnya jumlah WNI yang menjadi pasar potensial pengguna narkoba. (10/06/2018.TGN)


AddThis
 

Selamat HUT North CBR Club

News image

Untuk beberapa saat, saya teringat kembali kenangan saya ketika remaja sebagai anak motor. Sebagai orang yang pernah menjadi anak motor, saya sanga...

Senin, 10 Desember 2018

Senam Bersama Dengan KSN Bonje 43

News image

Bapak Drs. H. ADANG DARADJATUN selaku salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang terpilih dari Dapil DKI 3 yang meliputi d...

Minggu, 2 Desember 2018

Silaturahmi Warga RW.04, Kelurahan Tanjung Priok

News image

Bapak Drs. H. ADANG DARADJATUN selaku salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang terpilih dari Dapil DKI 3 yang meliputi d...

Sabtu, 1 Desember 2018

next
prev