Halal bi Halal di DPD PKS Jakarta Barat Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 15 Juli 2018 22:00

 

Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk wilayah Kota Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta yang terletak di Jl. Kb. Jeruk Raya No.90, RT.10/RW.1, Kb. Jeruk, mengadakan acara halal bihalal yang diadakan Hari Minggu, 15 Juli 2018, Pukul.08.30 - 12.00 WIB.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al’Qur’an dan dilanjutkan dengan doa. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PKS.

Acara berikutnya adalah sambutan yang disampaikan Ustadz Abdul Aziz Adwani selaku Ketua DPD PKS Jakarta Barat yang menyampaikan rasa syukur karena akhirnya dapat menyelenggarakan acara halal bihalal yang memang rutin diadakan setiap tahunnya dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia untuk mensukseskan acara ini yang dikomandoi Drg. Trianza Maulana.

Acara selanjutnya sambutan dari Anggota DPRD PKS, Bpk. Drs. H. Nasrullah dan dilanjutkan sambutan yang disampaikan Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun, selaku Anggota DPR RI Fraksi PKS yang bertugas di Komisi VI dan Badan Legislasi.

Menyambung doa yang disampaikan diawal acara, Bapak Adang kembali menekankan petikan doa “saat kebenaran datang, maka kebatilan akan sirna”. PKS sebagai partai dakwah berjuang untukmenegakan kebenaran dan PKS harus dapat selalu hadir bagi Masyarakat.

Setelah sambutan Bpk. Adang, giliran Walikota Jakarta Barat, Bpk. Rustam Efendi menyampaikan sambutannya. Bpk Rustam kembali melanjutkan yang telah disampaikan Bpk. Adang, bahwa untuk memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi adalah dengan hadirnya para wakil masyarakat, seperti yang telah dilakukan Bpk. Adang, secara langsung agar mengetahui kebutuhan masyarakat di wilayahnya.

Acara juga dihadiri Ust Abu Ridho selaku Anggota MPP PKS, Ustadz Muhammad Ridwan selaku Calon DPD DKI Jakarta. Acara juga diisi Hiburan Nasyid, Stand Up Comedy, Baca Puisi Anak, DoorPrize, Bazar usaha mikro kecil, dan lain-lain. (18/07/2018.TGN)

 

 


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev