Mengunjungi Masyarakat Pasar TImbul Jakarta Barat Cetak E-mail
Berita Utama
Jumat, 03 Agustus 2018 22:00

Pada masa reses masa sidang II, tahun 2014/2015, Bpk Drs. H. Adang Daradjatun pernah menyambangi Pasar Timbul yang berlokasi di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Bulan Maret 2015.

Saat itu, hasil kunjungan Bpk. Adang, yang didampingi Bpk. Wahyudin, ST, selaku Kasie Perindustrian dan Energi, adalah langsung diinstalasinya lampu penerangan jalan untuk menerangi jalan masuk Pasar Timbul.

Pada hari Jumat, 03 Agustus 2018, para tokoh masyarakat RW.16 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng mengadakan acara silaturahmi yang diadakan di tempat parkir Pasar Timbul. Dalam acara ini hadir banyak tokoh diantaranya : Bpk. H. Mukhlisun, KH. Ikin Sodikin, KH Madri Lambi dan Ust. Sayuti.

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun, selaku Anggota DPR RI dari Dapil DKI 3, diundang dalam acara ini oleh para tokoh dan panitia. Acara diawali setelah sholat isya dengan hiburan hadroh. Lalu dilanjutkan dengan sambutan tuan rumah yang disampaikan oleh Bpk. Mukhlisun.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan sekaligus tanya jawab kepada Bpk. Adang. Dalam sesi sambutan Bpk. Adang menjelaskan tugas-tugas Anggota DPR RI, khususnya yang dilaksanakan sesuai tugas beliau di Komisi VI dan Badan Legislasi.

Dalam sesi tanya jawab, banyak pelaku usaha warga RW.16 maupun pedagang pasar timbul yang menyanyakan masalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan koperasi. Bpk. Adang dalam kesempatan ini berjanji akan membantu memfasilitasi permohonan KUR maupun pembentukan koperasi.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan KH. Ikin, Doa yang dipimpin KH. Muchtar dan ditutup dengan makan tumpeng bersama. (04/08/2018.TGN)


AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev